Minggu, 22 Desember 2013

Post Aja

Post Aja

Post aja - Hai selamat pagi dan salam kenal,mmm mantap sebelum menulis dipagi hari yang segar ini minum kopi dulu biar hangat. Semua blogger pemula selalu mencari cara instan untuk mendapatkan traffic namun caranya sia-sia karena dianggap spam oleh google he he.
Tapi saya tidak pernah putus asa untuk belajar blogging dengan menulis dengan cara dengan gaya bahasa sendiri. Nah bagaimana caranya? buatlah judul atau topik yang sobat akan ceritakan, tulislah dengan kata-kata ringan saja tidak usah pusing dengan kata-kata dan sobat harus menganggap bahwa pembaca adalah sobat Anda. Karena jika pembaca senang pasti akan berkunjung kembali dan bukan sekedar mencari backlink melainkan memang suka dengan artikel yang sobat posting.

Saya juga baru 2 tahun mengelola toko online dulu sebelum google.id galak senang sekali banyak traffic dan penjualan meskipun copas he he tapi tetap mencantumkan sumbernya. Pernah terbesit ingin mengakhiri toko online namun saya tidak putus asa coba dan coba terus pokoknya harus bisa. Yang penting bisa menulis yang saya suka kalau ada yang tidak suka dengan artikel saya berarti sobat memang sudah membaca artikel saya sebelum menilai bahwa artikel saya jelek he he.


Sebetulnya menulis itu mudah kalau kita punya judul atau topik yang akan ditulis, coba sobat pikirkan ide atau judul yang mudah saja untuk ditulis pasti bisa kok jangan takut salah nulis, karena kalau takut kapan nulisnya he he he.

Jangan pelit ilmu kalau ingin berbagi, wah pengunjung blog itu paling banyak yang senang mencari tutorial atau tips yang mereka cari sesuai kebutuhan. Jadi blog sobat bisa ramai sekali trafficnya.

Menulis secara konsisten setiap hari minimal 1 artikel itu sangat membantu blog sobat terindex di mesin pencari google.co.id

Wah pokoknya kalau sampai artikel kita bisa muncul di halaman satu google.co.id mantap deh pokoknya bisa langsung cepat terkenal dan banyak yang cari blog kita.

Jadi ingat waktu SD ya he he ada pelajaran mengarang, nah itu juga salah satu untuk belajar menulis dengan gaya bahasa sendiri, tapi sayangnya banyak yang nyontek he he karena memang saya rasa sulit kalau mengarang dengan tema yang ditentukan oleh soal atau guru, berbeda sekali kalau tema atau judul yang menentukan sendiri.

Baik sobat saya kira cukup lumayan ya tipsnya dari saya, semoga bermanfaat untuk sobat dan mohon jangan lupa komentarnya, saya terima kritik dan saran yang membantu untuk kebaikan blog ini. Terima kasih sudah berkunjung, saya akan berkunjung kembali ke blog atau website sobat, tunggu ya komentar dari saya.

1 komentar:

  1. mantap sekali artikelnya gan, terima kasih sudah berbagi ya, semoga blog ini bisa sukses seperti blog terkenal dan banyak visitor

    BalasHapus