Rabu, 25 Desember 2013

Python Mati Setelah Bertanding Dengan Buaya Florida

Python Mati Setelah Bertanding Dengan Buaya Florida

Python Mati Setelah Bertanding Dengan Buaya Florida  -  Hai sobat apa kabar? baru saja baca artikel seram diatas menunjukkan sebuah photo yang menghebohkan, phyton besar mati setelah bertarung sengit dengan buaya Florida yang besar dan kuat. Photo ini diunggah di halaman facebook Everglades National Park pada hari senin kemarin. Dengan melihat photo diatas menunjukkan bahwa rahang buaya florida ini memang super kuat mengunyah kepala python besar yang tidak berdaya itu.

Berdasarkan keterangan staff Everglades National Park bahwa ada penduduk yang bernama Steve Greene melaporkan insiden buaya florida VS python burma. Sungguh tragis sekali kematian python ini ya sobat. Saksi mata mengatkan kepada petugas saat menuju ke Royal Palm State Park melihat ada buaya yang sedang berguling-guling dan buaya itu agresif nekad ingin menghabisi python itu.


Dijelaskan oleh pejabat taman dalam postingan Facebook bahwa python Burma adalah, spesies eksotik invasif yang tidak termasuk di Everglades. Memang hal ini jarang terjadi buaya florida makan ular pyhton namun juga terkadang sebaliknya.

Ular tidak memiliki predator alami, ular bisa makan apa pun yang dilaluinya, dan ular dapat mereproduksi dalam jumlah besar.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, mohon komentarnya ya sobat, komentar sobat sangat berarti untuk kemajuan blog ini.

sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/article-2528896/


2 komentar:

  1. wow amazing kasian bagnet ular pyhtonnya kalah sama buaya florida, jangan anggap remeh kekuatan rahang buaya

    BalasHapus
  2. hal unik sekali, biasanya buaya yang kalah oleh python

    BalasHapus