Minggu, 12 Januari 2014

Harga Tiket Waterpark Icakan 2014

 

Harga Tiket Waterpark Icakan 2014

Harga Tiket Waterpark Icakan 2014 - Hai selamat malam sobat, sebelum basi saya harus menyempatkan posting artikel ini karena sangat penting buat sobat yang mau berlibur ke Icakan Ciamis yang sangat indah sekali. Saya ingin berbagi kepada sobat mengenai informasi penting tentang Icakan Megawisata yang terletak di Desa Saguling Kecamatan Baregbeg, Ciamis. 

Kami sekeluarga memanfaatkan hari libur untuk rekreasi ke Icakan karena belum pernah he he he, hari ini adalah hari petama saya dan keluarga ke Icakan, yang kata orang-orang indah dan banyak fasilitas permaianannya. Mulai dari Waterboom/ombak, sepeda air, menunggang kuda, Roller Coaster dan Flying Fox.

Kebetulan saya berangkat dari Tasikmalaya, nah untuk sobat yang dari Bandung atau Jakarta mudah kok arah dan lokasinya, tapi tetap harus bertanya di jalan ya biar gak kesasar he he he. Patokannya kalau dari arah Tasikmalaya, Bandung dan Jakarta adalah lampu merah alun-alun Ciamis. Disana ada plank hijau penunjuk arah ke Cirebon. Nah ikuti saja arahnyanya kalau dari arah Tasikmalaya, Bandung dan Jakarta itu belok kiri. Setelah belok kiri tanya saja ke orang arah icakan agar tidak nyasar.

Nah ini saya juga kesasar sedikit he he he, memang belum tahu jadi kelewat sedikit dan tanya kepada orang sekitar, patokannya ada gapura seperti daun warna biru dan ada tulisan saguling, masuk aja ke jalan itu. Pas masuk ke jalan saguling, waduh ini kok seperti masuk pegunungan ya informasi dari tukang ojek sekitar 7km dari gapura itu, wadaw jauh juga ya menyusuri jalan menanjak dan menurun melewati tebing. Tapi karena penasaran ya lanjut terus. Nah nanti ada portal pertama masuk desa saguling bayar 2.000 rupiah. Kondisi jalan sudah aspal namun masih ada yang bolong sedikit, nah kalau saya perhatikan memang seperti puncak, sudah ada beberapa rumah yang desainnya seperti vila dan rumah tinggal yang mewah menurut saya.



Tak terasa perjalanan menyusuri desa saguling akhirnya ketemu portal ke dua yang mengakses menuju Icakan, bayar lagi 2.000 rupiah. Kemudian lanjut lagi masuk ke gerbang utama Icakan dengan membayar tiket masuk 5.000/orang. Parkir gratis. Alhamdulillah terbayar sudah rasa penasaran dan capek di perjalanan meskipun cuaca agak sedikit mendung. Wow ternyata banyak yang datang ke Icakan ini, karena lokasi strategis banyak orang dari cirebon,kuningan,jakarta,bandung,tasikmalaya,banjar,cilacap,majenang,pangandaran yang datang ke Icakan.

Okeh langsung aja cekidot aja hasil jeprat-jepret di Icakan Ciamis Jawa Barat, kalau gak datang ke sini rugi he he he, karena kalau sudah ke sini pasti ingin datang lagi.













gimana sobat ada yang mau berbagi juga, bisa komen ya di kolom komentar dibawah, terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar