Kamis, 02 Januari 2014

Zoe Averianov Menemukan Suratnya Dalam Botol Yang Berumur 23 Tahun

Zoe dengan surat dalam botolnya, dia lempar ke laut ketika kecil

Zoe Averianov Menemukan Suratnya Dalam Botol Yang Berumur 23 Tahun

Sungguh aneh tapi nyata, surat dalam botol setelah dibuangnya ke laut pada waktu kecil dan botol ini melakukan perjalanan sampai 350 kilometer dengan waktu 23 tahun lamanya. Dia melemparkan surat dalam botol itu ketika dia berumur 10 tahun.Perjalanan botol ini dari Hull ke Serooskerke, sungguh tidak disangka ya sungguh menakjubkan.

Zoe Averianov melemparkan botol ke laut lepas pantai Hull saat ia memulai liburan keluarga, dan berharap bisa mendapatkan respon dari orang asing di negeri yang jauh. Di dalam botol adalah surat tertulis dari Zoe Lemon, seorang anak muda dengan cinta "balet, bermain flute dan piano", yang baru saja naik feri menuju liburan di Jerman. Botol itu ditemukan lebih dari 350 mil jauhnya di Belanda oleh seorang pria saat berjalan dengan anjingnya.




Zoe Averianov yang sekarang berumur 33 tahun dan mengatakan, "Gila Bener" orang tua saya datang mengunjungi saya pada hari natal dan membawa surat ini dari eropa yang ditujukan kepada nama saya pada waktu masih gadis yaiut Lemon.

Saya sangat terkesan sekali ketika melihat tulisan saya waktu kecil dulu, yang isi suratnya menceritakan tentang saya,hobi saya dan hewan nama perilharaan saya dulu, ini sangat menyentuh sekali. Mrs Averianov , yang tinggal di Hebden Bridge , West Yorkshire mengatakan "Sungguh menakjubkan", ayah saya telah melihat photo-photo botol itu ditemukan secara online dan kelihatan seperti teluk kecil, sehingga bisa saja terombang ambing selama bertahun-tahun lamanya.


Surat dalam botol lainnya
  1. Pesan tertua dalam botol terdampar di pantai setelah 107 tahun dan 1.115 mil odyssey .
  2. Artefak kaca hijau ( di atas ) terlihat duduk di pantai yang terpencil Schooner Cove di Tofino , Kanada .
  3. Catatan Bagian dalam ditandatangani oleh Earl Willard , yang adalah 76 jam ke perjalanan perahu dari San Francisco ke Bellingham , Washington , ketika dia diposting ' catatannya .
  4. The finder , Steve Thurber , menyebabkan kemarahan ketika ia menolak untuk membukanya dan membaca pesan di dalamnya , meskipun dia mengaku sedang mencoba untuk melestarikan isinya .
  5. The Guinness World Record sebelumnya untuk pesan dalam botol adalah 98 tahun setelah nelayan Skotlandia Andrew leaper menemukan botol di Shetland tahun lalu .
  6. Botol di Skotlandia berisi kartu pos menawarkan hadiah sixpence untuk penemu .
  7. Sebuah pesan dalam botol yang dikirim ke laut oleh siswi berlibur di Cornwall telah terdampar di Norwegia hampir 20 tahun kemudian .
  8. Coventry warga Lucy Elliot , sekarang 31 , adalah berusia 12 - tahun hanya ketika ia menulis catatan pada tahun 1994 tapi dia tidak pernah berharap untuk mendapatkan balasan .
  9. Hebatnya , pesan yang ditulis tangan itu ditemukan baru-baru ini oleh Kurt Johnny Haaland dan ratusan istrinya mil jauhnya di Laut Utara di Skandinavia .
  10. Sebuah pesan dalam botol yang ditulis 54 tahun yang lalu ditemukan di sebuah lembah Arktik dan juga dapat mencakup kata-kata tertulis terakhir dari seorang ilmuwan yang menderita stroke besar pada usia 25 .
  11. Surat itu ditemukan di bawah cairn batu di Kanada Ward Hunt Island di . Ini ditulis oleh ahli geologi Paul T. Walker pada tanggal 10 Juli 1959 dan ditemukan hanya bulan lalu . 
sumber



1 komentar:

  1. wah boleh dicoba nih kalau ke pantai buat surat dalam botol lalu di buang ke laut, nyampe daratan atau di ambil petugas sampah pantai ya he he he

    BalasHapus