Jumat, 03 Januari 2014

Photo Simpang Lima Tasikmalaya 2014

 

Photo Simpang Lima Tasikmalaya 2014

Photo Simpang Lima Tasikmalaya 2014 - Hai selamat malam sobat tadi siang saya jeprat-jepret kawasan simpang lima tasikmalaya pakai Camera Nokia C3 he he he, ya belajar jadi jurnalis amatir boleh kan he he. Mungkin photo ini sekarang tidak berharga namun 5-10 tahun ke depan banyak orang yang akan mencari photo ini he he, simpang lima ini menurut saya tugunya unik sekali. Daripada disimpan di HP mendingan di upload saja untuk di buat blog he he he.teeeetttttt kelamaan langsung cekibrot aja ya photonya dibawah, selamat menyimak


 Nah ini posisi saya ambil photo dari arah Hotel Crown atau arah dari Bandung. Kalau belok kiri ke menuju arah Ciamis - Pangandaran - Jawa Tengah. Kalau lurus menuju ke kota Tasikmalaya.



Nah kalau ini arah GraPARI Tasikmalaya Jl. Panglayungan II No. 3 - 5 Tasikmalaya 46134 

Kalau ini photo dari arah Hotel Crown atau dari Bandung


Nah itu photo-photo yang saya ambil, semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya, terima kasih sudah berkunjung.

Senangnya  postingan saya berada di index ke satu di halaman pertama google he he hari ini


1 komentar:

  1. keren photonya, yang kearah ciamis kok gak kelihatan atau yang lurus menuju arah kota

    BalasHapus